Subscribe to My Blog

Featured Video

 
Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
 

TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
Di saat rakyat miskin antre untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), seorang warga negara Indonesia dikukuhkan sebagai orang terkaya di Asia Tenggara versi majalah Globe Asia. Dengan jumlah kekayaan US$ 9,2 miliar, Menko Kesra Aburizal Bakrie menempati peringkat pertama orang terkaya di Asia Tenggara, mengungguli sejumlah konglomerat top seperti Robert Kuok, Ananda Krishnan, dan Ng Teng Fong.

Di dalam negeri, Ical - panggilan akrab Aburizal Bakrie - menyisihkan sejumlah pesaing, seperti Budi Hartono (Djarum), Eka Tjipta Widjaja (Sinar Mas), Sudono Salim (Salim Group), Putera Sampoerna (Sampoerna Capital), dan Rachman Halim (Gudang Garam).

Dalam laporan Globe Asia edisi Juni 2008, kekayaan Ical meningkat sembilan kali lipat dari data kekayaan akhir 2007 sekitar US$ 1,05 miliar. Sebelumnya, Ical menempati urutan ke delapan versi Globe Asia.

Publisher Globe Asia Tanri Abeng menyatakan, kekayaan Ical mengalami kenaikan tinggi karena lini bisnis yang dirambah Grup Bakrie adalah komoditas yang harganya di dunia terus mengalami lonjakan.

“Selain harga komoditas yang melonjak, karena taktik bisnis yang sangat baik. Misalkan, dia menjual sedikit aset, lalu pinjam uang, kemudian bisa menghasilkan jauh lebih banyak dari bunga yang harus bayar. Itu yang membuat asetnya meningkat pesat,” kata Tanri, seperti dikutip Bisnis Indonesia, Selasa (27/5). 1

Dengan predikat orang terkaya di Asia Tenggara dan Indonesia, nama Aburizal Bakrie akan makin diperhitungkan di pentas bisnis dan politik Indonesia.

Siapa saja calon presiden yang akan berlaga dalam pemilihan presiden tahun depan perlu memperhitungkan nama besar Ical untuk digandeng, entah sebagai calon wakil presiden atau pada jabatan strategis lainnya.

Atau dia sendiri akan maju sebagai calon presiden?

http://dyhary.wordpress.com

One Response to "TERKAYA DI ASIA TENGGARA"

My News

5

 
   

Followers