Subscribe to My Blog

Featured Video

 
Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
 

TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
Kuasa Hukum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Michdan meminta media bersikap netral dan tidak menyudutkan FPI. “Kami minta media bersikap netral dan tidak terlalu menyudutkan FPI. Karena selama ini saya perhatikan secara terus menerus dari hari ke hari ada penyudutan bahwa ini dilakukan FPI, itu tidak benar. Insiden itu perlu dilihat sebagai akibat. Apa yang berkembang selama ini adalah ekspos yang tidak tepat. Ekspos yang banyak dimuat hanya lebih pada FPI atau Habib Rizieq,” ujar Michdan.

Michdan juga menyayangkan dan sangat prihatin dengan insiden Monas Ahad lalu. Insiden itu, kata ia, seharusnya tak terjadi. “Semua pihak harus melakukan instroveksi, khususnya yang ingin melakukan demo, agar sesuai dengan aturan yang ada. Mereka tidak menyalahgunakan kepercayaan yang diberikan oleh polri,” terangnya lagi.

Ia kemudian meminta aparat kepolisian untuk mengusut insiden monas secara tuntas, transparan. Aparat kepolisian juga harus netral, professional dan proporsional. “Tidak boleh melihat hanya dari sudut akibat, tapi melihat secara utuh bagaimana itu bisa terjadi, apa yang terjadi di sana, unsur-unsur hukum apa yang muncul dalam insiden monas,” tegasnya. Memang kata ia, ada tindak kekerasan di sana. Tapi ada juga fitnah, ada provokasi, ada senjata api. Itu bagian dari hukum yang harus diungkap.

Insiden Monas terjadi karena pemerintah tidak tegas dalam menuntaskan kasus Ahmadiyah. Karena itu pemerintah selain menuntaskan insiden monas itu secara tuntas, juga harus segera menyelesaikan akar masalahnya yakni membubarkan Ahmadyah, karena telah melakukan penodaan terhadap Islam sehingga timbul keresahan di kalangan umat. [abu ziad/Li]



One Response to "Ahmad Michdan: Media harus berimbang"

My News

5

 
   

Followers