Subscribe to My Blog

Featured Video

 
Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
 

TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
Warga Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, heboh dengan penemuan kepiting bertuliskan asma Allah. Kepiting ini ditemukan seorang warga bernama Masjuri (25) di pesisir pantai Panele, Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura, Rabu (28/5/2008).

Temuan kepiting jantan yang dinilai aneh tersebut, bertuliskan lafal Allah dengan huruf arab berwarna oranye dibagian kulit kerasnya (bagian atas).

Kepada wartawan, Masjuri yang berprofesi sebagai pencari kepiting mengaku ada hal yang aneh sebelum mendapatkan kepiting tersebut. Sebab, biasanya selama 4 sampai 6 jam di laut dia sudah mendapatkan banyak kepiting. Namun kala itu tidak mendapatkan sama sekali kecuali satu yang bertuliskan lafal Allah tersebut.

"Baru kali ini saya mendapatkan satu kepiting dan bertuliskan asma Allah," kata Masjuri kepada wartawan di rumahnya, Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep.

Sementara, warga sekitar yang mendengar kabar penemuan kepiting tersebut, kini terus berdatangan. Mereka ingin membuktikan kebenarannya. Bahkan, Masjuri berencana akan mengkonsultasikan kepiting yang masih terlihat segar itu kepada orang pintar.

Sumber : http://www.detik.com/

One Response to "Warga Sumenep Temukan Kepiting Berlafal Asma Allah"

  1. Liza Says:

    subhanallah.
    kemarin saya baca di koran lokal ada mayat nenek-nenek yg sudah meninggal 8 tahun lalu. si suami pas meninggal minta dikuburin dalam 1 liang, pas digali itu nenek tubuhnya masih bagus (pucat sih) dan wangi harumnya.

    kuasa Allah ya pak :)

  1. adeq Says:

    Subhanalah, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Sebenarnya ini tanda2 dari Allah agar kita tidak lupa bersyukur dan mendekatkan diri kita kepadaNya..

My News

5

 
   

Followers