Subscribe to My Blog

Featured Video

 
Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
 

TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
mempertahankan gelar juara Piala Thomas setelah mengandaskan Korea Selatan 3-1. Ini berarti untuk ketiga kalinya berturut-turut tim dari Negeri Panda itu mampu mengawinkan dua supremasi bulutangkis beregu.

Kepastian Cina memenangi Piala Thomas tahun ini terjadi pasangan Xie Zhongbo/Guo Zhendong berhasil menundukkan Lee Jae/Jin/Hwang Ji Man di partai keempat yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/5/2008), dengan rubber set 21-12 19-21 21-12.

Kemenangan tersebut menjadikan keunggulan Cina bertambah menjadi 3-1, dan itu berarti partai kelima tak perlu dimainkan. Dua angka pertama disumbangkan Lin Dan dan Bao Chunlai di nomor tunggal, sedangkan Korea mencuri poin melalui ganda pertama Jung Jae Sung/Lee Yong Dae, yang berhasil mengalahkan Fu Haifeng/Cai Yu di partai kedua.

Total Cina telah memenangi Piala Thomas sebanyak tujuh kali, yang tiga di antaranya diraih dalam tiga edisi terakhir. Adapun Korea gagal menorehkan sejarah dalam penampilan pertamanya di babak final dan harus puas sebagai runner up.

Dengan demikian Cina memang masih mendominasi dunia bulutangkis karena Piala Uber pun direbut anak-anak dari Negeri Tirai Bambu, setelah di final kemarin menundukkan tuan rumah Indonesia 3-0. Ini adalah kali ketiga berturut-turut Cina memenangi Piala Thomas dan Uber secara bersamaan.

Sumber :Detik.com

One Response to "Cina Kawinkan Gelar Juara"

My News

5

 
   

Followers