Subscribe to My Blog

Featured Video

 
Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
 

TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    

SBY Dijebak Mega

24 April 2008
"SBY Dijebak Mega". Begitulah judul headlines Koran Rakyat Merdeka hari ini (23/4). Dalam berita disebutkan, Wakil Ketua Komisi VII DPR dari F-PDIP Sony Keraf yang mendorong agar pemerintah menaikkan harga BBM akibat harga minyak dunia terus melejit. Kata Sony yang juga orang dekat Mega itu, APBN bisa kacau balau kalau SBY tak naikkan harga BBM.


One Response to "SBY Dijebak Mega"

  1. Blogger Sehat Says:

    Kalo nggak salah, ekonom INDEF juga menyarankan untuk menaikkan harga Premium ya Bang? Atau sekedar akal-akalan saja? Tapi kalo diliat dari sisi APBN ya emang bener bakal sangat membantu sekali klo misalkan harga premium dinaikkan. Tapi masalahnya membantu siapa? Pemerintah atau rakyat?

  1. Arisman Syd Says:

    Sebenarnya pemerintahan kita ini bil khusus pemerintahan SBY-KALA adalah pemerintahan yang tunduk thd kebijaksanaan asing baik AS, IMF, dan Bank Dunia.
    Dulu pernah Kwik kian gie mengatakan bahwa IMF dan Bank dunia tsb bukan untuk menyelesaikan masalah ekonomi indonesia. tetapi membuat masalah...dan itu memang disengaja...agar negara dunia ketiga terus-terusan dililit utang dan akan menjadi santapan negara-negara kaya.
    Kebijakan pemerintahan yang tidak populer saat ini adalah resep yang diberikan oleh IMF dan Bank Dunia...maka jadilah Indonesia menjadi bangsa kuli...aset negara digadaikan dan bahkan dijual....

My News

5

 
   

Followers