Subscribe to My Blog

Featured Video

 
Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
 

TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com Selamat Datang di www.arismansuyendra.blogpsot.com, Mudah-mudahan blog ini bermanfaat, semoga tidak termasuk Riya dan Udzub ...Nauzubillah..    
Faktor kenyamanan memang tidak boleh diabaikan, bahkan pada saat kita sedang berada di kamar mandi. Sebuah kloset 'bernyanyi' hadir untuk menambah kenyamanan bagi orang yang sedang di kamar mandi.
Kloset 'bernyanyi' yang diberi nama Regio ini akan mengalunkan musik-musik lembut, musik jazz, dan sebagainya pada saat tutupnya diangkat. Bahkan ada seorang pianis Jazz, Yoshiko Kishimo, yang menyumbangkan musik khusus untuk kloset istimewa ini.


Tentunya alunan musik lembut ini akan menambah suasana rileks di kamar mandi. Regio memiliki semprotan pembersih tersembunyi dan desain bak yang mengkombinasikan antara kekuatan air dan udara untuk keheningan, serta saluran pembilasan yang bersahabat dengan lingkungan.

Fitur lain yang terdapat di Regio adalah desainnya yang dilengkapi dengan mekanisme pembunuh kuman, penampang yang ekstra lebar sehingga nyaman untuk duduk.

Seperti dikutip detikINET dari Gizmodo, Kamis (24/4/2008), Regio hadir dengan dua pilihan warna, yakni putih dan hitam. Untuk kemewahan yang dihadirkannya, kloset 'bernyanyi' ini dibandrol pada harga USD 4500 atau sekitar Rp 41 juta untuk yang putih, sedangkan yang hitam seharga USD 5400 atau sekitar Rp 49 juta.



One Response to "Kloset 'Bernyanyi' Bikin Betah di Kamar Mandi"

My News

5

 
   

Followers